Legal Smart Channel - Gaya Hidup Cerdas Hukum



lsc.bphn.go.id - Jakarta. 96 Pegawai Negeri Sipil telah lolos Uji Kompetensi JFT Penyuluh Hukum. hal ini sesuai dengan surat Pengumuman Nomor SEK.2.KP.06.02-147 Tentang Kelulusan Hasil Uji Kompetensi Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dalam Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum Melalui Penyesuaian / Inpassing Gelombang II di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM R.I. Tahun 2018
yang telah dirilis pada tanggal 28 November melalui laman inpassingjafung.kemenkumham.go.id dan luhkum.bphn.go.id. untuk melihat surat pengumuman tersebut bisa klik laman berikut : http://inpassingjafung.kemenkumham.go.id/index.php/pengumuman/hasil-ukom-penyuluh-hukum-gel-ii .

96 PNS yang telah lolos Uji Kompetensi masih harus melakukan satu tahapan lagi yaitu mengirimkan surat pernyataan untuk menduduki jabatan tersebut maksimal  tanggal 5 Deember 2018. perlu di informasikan, di periode kedua Inpassing JFT Penyuluh Hukum Tahun 2018 ini, sebanyak 220 PNS telah mendaftarkan diri untuk megikuti inpassing JFT Penyuluh Hukum, yang kemudian di saring dalam tahapan verifikasi Administrasi dan Uji Kompetensi. ***(RA)