Legal Smart Channel - Gaya Hidup Cerdas Hukum



Jakarta – BPHN.go.id, Badan Pembinaan Hukum Nasional turut serta dalam perayaan hari raya Idul Adha 2018/1439H dengan melakukan penyembelihan hewan kurban pada hari kamis (23/8) pagi. Penyembelihan hewan kurban ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dibelakang kantor PUSDOK-BPHN dengan hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

 

Penyembelihan hewan kurban ini  disaksikan langsung oleh Plt. Kepala BPHN Prof. Dr. H. R. Benny Riyanto. S.H.,M.Hum yang ditemani oleh jajaran yang terkait. Kepala Subbagian Rencana Legislasi Nasional sekaligus Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban 2018 di BPHN, Febri Sugiharto S.H. mengatakan “total terdapat 6 sapi kemudian 4 kambing yang terdiri atas 46 orang yang berkurban baik dari BPHN maupun dari luar lingkungan BPHN, serta dari tabungan BPHN selama 1 tahun.”

 

Beliau menambahkan, daging hasil penyembelihan hewan kurban akan dibagikan kepada warga dilingkungan kantor BPHN. Dengan rincian pembagian, 100 orang akan dibagikan ke lingkungan belakang kantor BPHN, 100 orang ke lingkungan depan kantor BPHN, lalu 63 pegawai honorer BPHN dan sisanya akan dibagikan kepada pegawai BPHN baik yang muslim maupun nonmuslim. (Bimo/Humas)