Legal Smart Channel - Gaya Hidup Cerdas Hukum



Jakarta, BPHN.go.id, Badan Pembinaan Hukum Nasional mengadakan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 bertempat di Halaman Kantor BPHN. Semarak perayaan hari kemerdekaan masih bisa dirasakan hingga saat ini, tercermin dari kegiatan yang dilakukan oleh warga BPHN pada hari Jumat (24/8) pagi. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Plt. Kepala BPHN Prof. Dr. H. R. Benny Riyanto. S.H.,M.Hum ini terdiri dari berbagai lomba dan hiburan yang diikuti oleh para pegawai BPHN.

 

Lomba yang diadakan pesta rakyat tahun ini antara lain lomba kebersihan dan keindahan lingkungan kerja, lomba makan kerupuk, estafet tepung, dan lomba – lomba lainnya yang berlangsung dengan meriah dan juga pemberian doorprize khusus untuk non pegawai. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan BPHN yang bertujuan untuk menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan etos kerja pegawai di lingkungan BPHN.

 

Plt. Kepala BPHN Prof. Dr. H. R. Benny Riyanto. S.H.,M.Hum dalam sambutannya mengatakan “Warga BPHN ini sangat hebat. Disaat banyak kalangan masyarakat yang sudah tidak begitu memperdulikan perayaan hari kemerdekaan, namun di lingkungan BPHN ini berbeda. Setiap tahunnya selalu diadakan pesta rakyat yang meriah untuk memperingati hari kemerdekaan.”

 

Ia menambahkan, ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran BPHN atas terlaksananya kegiatan ini. Serta berharap acara ini berjalan dengan lancar dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dan kerjasama. Pada akhir acara diumumkan pemenang lomba kebersihan yaitu Juara 1 dari Pusdok, Juara II Pusren dan Juara III Pusluh dan Bankum. (Aji-Humas)