Legal Smart Channel - Gaya Hidup Cerdas Hukum



Lsc.bphn.go.id – Jakarta. Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Enny Nurbaningsih melantik Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) Penyuluh Hukum dan Pustakawan dilingkungan BPHN. Pelantikan tersebut adalah pelantikan untuk JFT Penyuluh Hukum Ahli Pertama sebanyak dua orang, Kenaikan Jenjang ke JFT Penyuluh Hukum Ahli Muda sebanyak tiga orang dan Ahli Madya sebanyak empat orang, dan pelantikan untuk JFT Pustakawan Pertama sebanyak satu orang,pada Jum’at 29 Desember 2017.

 

"Maka pada hari ini, Jumat 29 Desember 2017, saya Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional dengan ini resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan BPHN. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bersama kita," kata Enny Nurbaningsih dalam sambutannya.

 

Kegiatan pelantikan juga dihadiri oleh Sekretaris BPHN Audy Murfi, Kepala Pusat Analisa dan Evaluasi Pocut Eliza, Kepala Pusat Penyuluhan dan Bantuan Hukum Djoko Pudjiraharjo, pejabat administrator dan pejabat pengawasserta seluruh pejabat fungsional di lingkungan BPHN. (RSH)