Legal Smart Channel - Gaya Hidup Cerdas Hukum



Lsc.bphn.go.id – Jakarta. Mengawali tahun baru 2018 Pusat Penyuluhan dan Bantuan Hukum (Pusluhbankum) Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) melakukan Rapat Evaluasi Kerja 2017 dan Rencana Kerja 2018 di Aula Lantai 4 BPHN.

Kepala Pusluhbankum Djoko Pudjiraharjo memimpin secara langsung rapat yang dihadiri seluruh Pegawai di Pusluhbankum. Kepala Pusluhbankum menginginkan diawal tahun ini mutual trush dan mutual respect harus sudah diterapkan kepada seluruh pegawai “kita tidak akan bisa maju selama antara kita masih ada rasa saling curiga dan tidak percaya, mari kita tingkatkan kepercayaan dan kepedulian sesame pegawai, jangan adalagi hal-hal yang kita tutupi agar roda organisasi di Pusluhbankum berjalan dengan profesional dan penuh rasa kekeluargaan” ungkapnya.

Seluruh Kepala Bidang yang ada di Pusluhbankum dan Koordinator JFT Penyuluh Hukum juga memaparkan rencana kerja yang akan dilaksanakan ditahun 2018 ini dengan harapan akan adanya sinergisitas antara Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional dalam seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan di Pusluhbankum. (RSH)